Total Tayangan Halaman

Senin, 23 Januari 2012

Tips Strategi Team Teror di Luxville Pointblank Indonesia

 Sumber : Tips Strategi team TEROR/RED-TEAM



Berikut ini adalah sebuah tips yang sederhana.. dan mungkin sangat mudah dilakukan saat anda berada di team TEROR ( RED-TEAM ) dan bagaimana caranya ??
kita (team/clan) cukup atau hanya berfikir sebagai seorang CT ( BLUE-TEAM ) jika ingin dengan mudah menjebol pertahanan para CT di map Luxville.

Contohnya :

WAR 5 VS 5 ( TURNEY,PBNC,PBIC,PBTN)

- Saat kita sebagai CT ( Blue Team ) kita akan defense di spot ( tempat-tempat ) tertentu, misalkan di SC (Small-Corridor) akan di jaga 2 atau 1 orang. Dan kita akan tahu seperti apa tipe defense CT ( BLUE-TEAM)
karena kita juga akan melakukan hal seperti itu saat berada diteam CT ( Blue-Team). Dan bagaimana cara menjebol pertahanan CT di SC (Small-Corridor ) ? Jawabnya mudah, cukup dengan modal nekat 3 orang.. 1 orang melempar bom.. 1 orang melempar flashbang dan 1 orang nekat masuk dan langsung ke lorong menuju B.
dan yg melempar flashbang tadi segera dengan cepat mengcover atau back-up teman yg nekat tadi, dan yg melempar bom membantu teman lompat ke A.
- Dan 1 orang dari BC ( Big-Corridor )
- Dan 1 orang lagi dari SC ( Small-Corridor )

Dan bagaimana bisa kita menang melawan CT ( Blue-Team )??? Jawabnya adalah strategi di atas, dan kepahaman kamu tentang aim.. dan fokus yg bagus agar tidak panik, karena jika sekali saja team anda panik, itu akan berpengaruh kepada aim anda sendiri, dan cara bermain teman kalian.. So ? Don't Worry Be Happy.. Just Feel it and Have-Fun !!

Nah demikian tips singkat dan strategi team teror di map Luxville. Semoga anda dapat memahaminya.. Dan mari kita praktekkan langsung.. -|XypR|-SnipeR* telah login In-Game..

Jika kurang paham, silahkan berkomentar di bawah.. no sara,no hina, no junk, no oot, no iklan, no bokep, no link jebakan batman. TQ

Strategi ini murni, strategi saya tanpa COPAS !! Jika anda ingin berbagi, silahkan bagikan kepada teman anda.. Tp jangan lupa memberikan nama saya sebagai sumber thread,postingan anda.

Salam -|XypR|-SnipeR* Visit Me @ Public Server 333 or 313 or 389 !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar